Jumat, 13 Mei 2016

Spesifikasi Dan Harga Htc One M8 Terbaru

Harga Htc One M8 - HTC mengumumkan flagship baru perusahaan pada tanggal 25 Maret di London. Diputuskan untuk tidak mengubah nama item baru sebagai Salah satu merek yang sudah dikenal. Sebelumnya HTC One adalah perangkat yang cukup baik jika tidak dua hal kecil: Pertama, kameranya adalah resolusi rendah, sehingga, meskipun gambar terbaik dalam kondisi cahaya rendah, kalah dengan flagships lainnya. Dan kedua, di One M7 tidak ada slot untuk kartu memori, dan takut pergi beberapa pembeli potensial. Apa yang berubah di versi terbaru?



Pertama-tama, HTC sedikit berubah penampilan. Menurut pendapat kami, smartphone baru mulai terlihat "brutal", namun, karena jenis aluminium yang digunakan, perusahaan tidak bisa menghindari membandingkan berita dengan termos besi. Selain itu, ada juga slot kartu memori, dan jumlah penyimpanan internal berkurang menjadi 16 GB. Tapi kamera tetap sama: untuk HTC keras kepala tidak mau menyerah mereka "ultrapikseley". Selain andalannya ini ke belakang utama kamera ada tambahan kamera 2 MP yang memungkinkan Anda untuk mengaburkan latar belakang dalam foto.

Untungnya, selain resolusi kamera utama tidak berubah, tetap sama dan keuntungan utama dari mesin: speaker yang sangat baik stereo, salah satu layar terbaik di antara semua smartphone, nyaman shell HTC Sense dan kinerja yang sangat baik dengan chipset Qualcomm 801. Kami percaya HTC One M8 salah satu smartphone terbaik pada Android, dapat dianjurkan untuk mereka saya ingin membayangkan perangkat dengan komponen emosional dari iPhone, tetapi pada Android.


komponen


Selain kabel untuk koneksi PC dan pengisi baterai, disertakan ke unit adalah headset kabel yang baik, penyumbat telinga dan kasus silikon.

ukuran


Kami membandingkan ukuran HTC One M8 ponsel dengan perangkat populer lainnya yang memiliki ukuran yang sama, dan dapat dicatat bahwa lebar One M8 menang Sony Xperia Z2 dan Samsung Galaxy S5 (70,6 mm dibandingkan 72,5 mm untuk Galaxy S5 dan 73, 3 mm dari Xperia Z2) tetapi berat dan ketebalan kehilangan kedua (9.35 mm dan 160 gram di One M8 vs 8,1 mm dan 145 gram di Galaxy S5 dan 8.2 mm dan 158 gram di Xperia Z2). Bahan dasar yang digunakan dalam tubuh - aluminium. Karena itu membuat banyak smartphone. Melalui penggunaan aluminium, HTC One M8 sangat menyenangkan untuk memegang di tangan Anda, selain smartphone ini tampak hebat dan tahan terhadap kotoran.

pameran


Ukuran layar - 5 inci, resolusi layar - 1920 × 1080 piksel, jenis matriks - SLCD3 (jenis IPS-matrix). layar ditutupi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 3, lapisan oleophobic hadir. Terlepas dari kenyataan bahwa secara resmi Satu tampilan karakteristik baru tidak berubah dibandingkan dengan model sebelumnya, kami ingin menunjukkan bahwa kecerahan dan kejelasan meningkat secara signifikan. layar memiliki sudut maksimum pandang, kecerahan yang baik, ketajaman yang sangat baik dan warna-warna alami. Kami menguji tampilan Satu M8 di cuaca cerah dan senja. Dalam kasus pertama, layar memudar, tetapi masih mungkin untuk membaca informasi, dan yang kedua - tingkat kecerahan minimum cukup untuk membaca nyaman. Menurut pendapat kami, saat ini layar HTC One M8 adalah salah satu yang terbaik di antara semua smartphone.


kamera


Perangkat ini dilengkapi dengan kamera utama 4 megapiksel dengan LED flash dan kamera tambahan 2 MP yang memungkinkan Anda untuk mengubah fokus dari gambar setelah penembakan. Dalam sejumlah besar pengaturan kamera, sehingga dalam mode otomatis, Anda dapat menyesuaikan pengaturan untuk mengubah paparan, serta aspek rasio ISO. Selain itu, built-in editor foto, di mana Anda dapat dengan cepat memotong gambar, atau menggunakan salah satu preset filter. Dalam pandangan kami, ruang dikurangi kunci dari baru One - resolusi rendah. Sementara produsen lain mengatur 13 modul megapiksel di HTC memutuskan untuk membatasi kamera 4 MP. Dan ini, terlepas dari sejumlah besar pengaturan, kelemahan signifikan. resolusi maksimal saat pengambilan video - 1920 × 1080 piksel, kecepatan perekaman - 30 frame per detik, suara yang direkam dalam stereo, ada AF tracking dan fokus pada mendorong.

Bekerja dengan teks

Standard Keyboard HTC One M8 - salah satu keyboard terbaik untuk Android-smartphone. Ini memiliki fitur input teks geser jari Anda (Swype), serta kemampuan untuk memasukkan angka dan karakter paling khusus (,! # -_) Tanpa memasuki modus karakter tambahan. Untuk beralih bahasa, cukup tekan satu tombol. Karena lebar besar layar dan ukuran huruf, mengetik dengan satu M8 - kenikmatan.

Internet

Built-in browser di HTC One M8 adalah salah satu yang terbaik di antara semua yang telah ditetapkan. Menurut pendapat kami, keuntungan kunci - penyesuaian otomatis teks dengan meningkatnya halaman. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah membaca artikel di semua tingkat zoom, teks secara otomatis disesuaikan dengan lebar layar. Fitur lain yang bagus adalah terpisah "mode baca", menghapus semua informasi tambahan dari layar dan hanya menyisakan teks.

antarmuka

Smartphone ini memiliki antarmuka berikut: Wi-Fi (b / g / n) (mendukung dual-band Wi-Fi hadir), Bluetooth, GPS dan NFC. Hal ini juga diperhatikan adanya LTE, sempurna bekerja di Rusia.

multimedia

Kami mencoba untuk bermain di berbagai file video HTC One M8: ponsel pintar mendukung pemutaran format populer dan codec, dan di samping mereka ada dukungan untuk format MKV. Resolusi rol bisa sampai 1080p inklusif. pemutar musik di smartphone kehilangan hanya format MP3, AAC, WAV, FLAC. Dalam pandangan kami, Anda dapat menggunakan One M8 sebagai video portabel dan pemutar audio.

jam

Smartphone ini memiliki lithium-polymer kapasitas baterai dilepas dari 2600 mAh. Dibandingkan dengan pesaing, kami mencatat bahwa kapasitas baterai Samsung Galaxy S5 adalah 2.800 mAh, sedangkan Sony Xperia Z2 - 3200 mAh. Terlepas dari kenyataan bahwa volume baterai One M8 sedikit saingan rendah, smartphone ini menunjukkan hasil yang sangat baik baterai dalam pengujian kami: saat melihat HD-video pada kecerahan maksimum perangkat dibuang selama 7,5 jam, dan ketika mendengarkan musik - untuk 32 jam. Model ini telah ditingkatkan modus hemat daya di mana smartphone mematikan semua koneksi jaringan, dan daun hanya kemungkinan panggilan, memeriksa email dan mengirim SMS. pembatasan tersebut dapat secara signifikan memperpanjang hidup baterai, jika Anda ingin menghemat baterai.

produktivitas

Perangkat ini menggunakan 801 platform yang Qualcomm Snapdragon MSM8974AB dengan prosesor quad-core, clock 2.3GHz, grafis subsistem - Adreno 330, jumlah memori - 2 GB. Saat ini, Qualcomm Snapdragon 801 adalah salah satu chipset yang paling kuat, tidak ada masalah untuk mengatasi beban apapun, dari menonton Full HD-video ke game "berat". Kami menguji pekerjaan chipset dan digunakan sehari-hari. Dengan mengoptimalkan shell dan kuat HTC One M8 «besi" itu sangat cepat, ini berlaku untuk kedua aplikasi built-in, dan program pihak ketiga. Anda dapat menganggap smartphone ini sebagai permainan tanpa masalah. Andromax U1

ingatan

Built-in memori dalam HTC One M8 adalah 16 GB atau 32 GB. Dari 16 GB 10,5 GB tersedia untuk pengguna. Berbeda dengan One asli, versi terbaru memiliki slot kartu memori, dan itu adalah plus besar. Perangkat dengan mudah mendukung kartu hingga 128 GB.

fitur

Pada HTC One M8 memiliki beberapa fitur. Yang pertama dari mereka - kehadiran di depan dua speaker stereo yang kuat, kualitas luar biasa dan suara keras. smartphone ini tidak ada masalah untuk mengganti speaker portabel. Kedua fitur - shell HTC Sense. Perusahaan sepenuhnya didesain ulang semua aplikasi standar: Browser, dialer telepon, desktop, pemutar audio dan video, galeri. Semua aplikasi diganti sangat nyaman digunakan sehari-hari dan dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan smartphone.

Juga perhatikan merek aksesori yang menarik HTC Dot View, yang tidak melekat pada smartphone. Ini kasus-buku, terbuat dari plastik. Namun, fitur utamanya adalah bahwa sampul depan memiliki sejumlah melalui lubang-lubang di mana layar smartphone ditampilkan dalam pemberitahuan "pixel" gaya khusus. Ini terlihat tidak biasa dan solusi tersebut sangat mengesankan. Secara terpisah, kami mencatat bahwa kecerahan layar matahari berkurang dan Anda akan dapat melihat notifikasi hanya mencakup Dot Lihat warna gelap (hitam, biru atau abu-abu gelap). Selain hanya menampilkan notifikasi, Anda juga dapat dengan cepat menerima atau menolak panggilan tanpa membuka tutup penutup.

pesaing

pesaing utama HTC One M8 - Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2. Ketiga smartphone yang sangat mirip: semua berkualitas tinggi menampilkan besar, semua dibangun di atas platform Qualcomm Snapdragon 801. Namun, masing-masing memiliki pro dan kontra. Jadi di sisi Galaxy S5 dari baterai yang besar dalam mode pemutaran video, perlindungan kelembaban dan kamera yang bagus. Sony Xperia Z2 pengguna akan menghargai desain yang sangat baik, foto bagus dan lagi Weatherproof. Dan di sisi HTC One M8 - bahan rumah yang sangat baik, speaker stereo keras dan nyaman wrapper HTC Sense. Penting untuk dicatat bahwa, selain kamera dan kurangnya air-tahan, One M8 kehilangan pesaing dan harga. Pada tanggal 21 April itu 33.000 rubel, sementara Galaxy S5 biaya 30.000 rubel, dan Z2 (pada 21 April) belum muncul di pasar. Untuk meringkas: jika Anda sedang mencari kapal dengan layar yang sangat baik, perumahan berkualitas tinggi, desain yang menarik dan shell nyaman dan siap untuk memaafkannya kamera biasa-biasa saja, kita dapat merekomendasikan untuk membeli Satu M8. Jika kamera memainkan peran penting bagi Anda, Anda harus melihat pada pesaing. sumber www.hargakini.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar