Sabtu, 30 April 2016

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 4, Terupdate Murah

Apa Asus Zenfone 4?

The Asus Zenfone 4 baru ultra-anggaran ponsel Android Asus ini. Ini tidak akan membuat Anda pergi dengan daftar fitur yang dikemas, tetapi jika menjual dengan harga yang tepat di Inggris, ini tentu bisa menjadi salah satu yang lebih mampu, dan diinginkan, ponsel low-end.

Asus Zenfone 4 - Desain



Seperti yang Anda harapkan dari sebuah set telepon untuk menjual untuk $ 99 di AS, Asus Zenfone 4 adalah ponsel plastik bertubuh yang tidak merasa sangat mewah atau mahal. Ini cahaya, itu dasar dan itu berkat cukup kecil untuk layar 4-inci.



Namun, Asus ini hasil desain sederhana dalam sebuah ponsel murah yang layak tampak. Ini bukan tanpa tweak desain baik, karena bagian bawah depan ponsel menyandang lingkaran konsentris tekstur terlihat di jauh lebih mahal perangkat Transformer tablet Asus, dan yang Zenbook Ultrabooks.

Ini bukan telepon terutama tipis di 11.2mm, tapi kemudian lebih murah, ponsel layar kecil jarang.

Asus Zenfone 4 - Layar dan Fitur

Satu elemen yang benar-benar menandai Asus Zenfone 4 sebagai ponsel low-end adalah layar. Ini bukan ukuran 4 inci itu masalah, tapi resolusi.

Ini adalah tampilan 800 x 480 pixel, resolusi yang hari ini hanya terlihat pada ponsel yang perlu memotong banyak sudut untuk menjaga harga turun. Ini adalah layar TFT, tapi kualitas layar cukup baik di kelasnya. Warna tidak heinously dicuci dan sementara kepadatan pixel terbatas, layar Zenfone 4 tidak terlihat benar-benar kuning. Asus Zenfone 4 1

kekuatan prosesor ini juga cukup baik di antara Android entry-level. Daripada menggunakan prosesor dasar dari nama besar seperti Qualcomm atau chip dari perusahaan yang sering muncul di murah ponsel seperti MTK, yang Zenfone 4 memiliki chip Intel Atom, dual-core 1.2GHz Z2520. Kami tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan telepon, tetapi tampaknya kurang laggy daripada banyak ponsel Android yang benar-benar murah.

Anda hanya mendapatkan memori internal 4GB dengan Zenfone 4, tapi ada slot kartu memori microSD bawah penutup baterai plastik. penutup hadir dalam lima warna juga - merah, biru dan kuning dan juga putih dan hitam. Konektivitas cukup mendasar. Anda mendapatkan Bluetooth, GPS dan Wi-Fi, tapi kehilangan NFC.

Versi Zenfone 4 kami bermain dengan ran Android 4.3, yang telepon akan memulai dengan, tapi ZenUI baru belum terpampang di atas. Seperti umumnya kasus, ZenUI tidak terlihat cukup baik seperti standar Android ke mata kita, dan ada kesempatan baik antarmuka kustom dapat memperkenalkan sedikit lag. Jari kinerja menyeberangi akan tetap dijual, meskipun.

Yang terakhir fitur yang Zenfone 4 adalah array nya dua kamera, 5-megapiksel di bagian belakang dan sensor VGA dasar di bagian depan. Tidak ada flash dan kami tidak menyarankan berharap terlalu banyak dari kualitas gambar telepon, tapi telepon dari harga ini sering meninggalkan kamera depan sebagai ukuran penghematan biaya. Asus Zenfone 4 2

awal Tayangan

Setelah Anda mendapatkan tangan Anda pada Asus Zenfone 4, itu cukup jelas bahwa ini adalah ponsel anggaran. Namun, jika menjual dengan harga yang tepat di Inggris, ini bisa menjadi salah satu ponsel ultra-anggaran yang paling mampu di sekitar berkat fiturnya prosesor Intel Atom. Namun, jika mendapat mendekati £ 100, keberadaan ponsel jauh lebih mampu seperti Motorola Moto G bisa tenggelam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar