Sabtu, 30 April 2016

Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 6, Terbaru Update Murah

Asus Zenfone 6 - Kesan Pertama
Apa Asus Zenfone 6?



The Asus Zenfone 6 adalah ponsel terbesar di baru Zenfone line-up. Ini memiliki layar 6 inci tetapi diatur untuk menjual untuk di bawah £ 250 SIM-free, jika kita tidak bisa dilakukan lebih ketika telepon datang ke sini dari AS.

Kami pikir Zenfone 5 adalah sweet spot di kisaran baru, tetapi ini harus membuktikan salah satu cara termurah untuk mendapatkan telepon 6 inci. Janggan lupa kunjungi smartandroidbaru

Asus Zenfone 6 - Desain

Seperti telepon 6 inci, yang Asus Zenfone 6 sangat besar. Ini segelintir nyata, yang merupakan salah satu alasan utama untuk mempertimbangkan ponsel lain dalam rentang Zenfone bukan satu ini.

Membangun adalah sama seperti ponsel lainnya Zenfone. belakang adalah plastik, dan datang dalam warna merah dan emas dan serta lebih standar hitam atau putih. Umum untuk banyak ponsel yang lebih besar, itu lebih ramping dari saudara Zenfone nya di 9.9mm tebal.

Beratnya 200g, yaitu sekitar norma untuk ponsel ukuran ini. Mega Galaxy 6.3 memiliki berat 199g, misalnya.

Bit seri Zenfone bakat visual adalah area lingkaran konsentris mengkilap di bawah layar. Itu hanya ada untuk tampilan, sebagai tombol virtual soft key duduk tepat di atas bit ini.

Asus Zenfone 6 - Layar dan Spesifikasi

Cara kunci Zenfone membuat harganya turun adalah dengan menggunakan layar resolusi lebih rendah dari beberapa pesaingnya. Meskipun enam inci, ponsel ini memiliki layar 720p, daripada HD satu penuh.

Berbeda dengan Zenfone 5, Anda dapat memberitahu kekurangan ini, tapi itu masalah yang relatif kecil. Teks terlihat sedikit lebih lembut daripada itu akan di layar 1080p. Jika tidak tampilan IPS memberikan kualitas gambar yang layak untuk penerbangan murah telepon dengan sudut pandang yang baik dan reproduksi warna OK.

Seperti semua ponsel Zenfone, yang Zenfone 6 menggunakan prosesor Intel Atom. Hal yang sama yang digunakan dalam Zenfone 5, dual-core Z2580 Chip 2GHz. Ini adalah chip pertama kali terlihat di Lenovo K900 kembali pada tahun 2013, dan jarang digunakan sejak, tetapi memberikan kinerja yang baik untuk ponsel ini murah. Asus mengklaim bahwa itu melebihi hampir setiap ponsel Android di luar sana, tetapi klaim tersebut harus diperlakukan dengan sejumput garam kinerja Intel Atom dibandingkan hal-hal seperti keripik Qualcomm bervariasi banyak antara tolok ukur.

Asus Zenfone 6 - Software

Versi Zenfone 6 kami bermain dengan berlari versi sebagian besar vanili dari Android 4.3. Namun, pada saat telepon diluncurkan itu akan berjalan ZenUI, antarmuka Android baru Asus ini.

Serta tampilan baru dan fitur tambahan, itu bisa datang dengan beberapa masalah kinerja seperti antarmuka pihak ketiga lainnya. Kami akan melihat ke dalam ini sekali telepon dilepaskan.

Asus Zenfone 6 - Kamera

Di seluruh papan, yang Zenfone 6 mirip dengan Zenfone 5, tetapi memiliki kamera superior. sensor utamanya adalah model 13-megapixel daripada satu 8-megapiksel.

Salah satu fitur perangkat lunak utama ponsel Zenfone baru adalah kemampuan perangkat lunak untuk downgrade resolusi kamera untuk meningkatkan kinerja cahaya rendah. Ini melibatkan hampir pengelompokan bersama piksel sensor untuk membuat virtual, piksel sensor yang lebih besar. Kami akan menunggu untuk diperiksa sampel kami untuk melihat apakah itu benar-benar bekerja, meskipun.

The Asus Zenfone 6 juga dilengkapi lampu kilat LED dan kamera depan 2 megapiksel.

awal Tayangan

Seperti halnya ponsel 6 inci, yang Asus Zenfone 6 datang ke beberapa sedikit masalah penanganan berkat ukurannya. Kita membayangkan banyak dari Anda akan lebih baik dengan Zenfone 5. Namun, jika itu harga kanan di Inggris ini akan menjadi mudah termurah telepon 6 inci dari merek terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar