Kamis, 21 April 2016

Review Spesifikasi Dan Harga Karbonn Sparkle V

APAKAH Karbonn SPARKLE V?



Karbonn Sparkle V adalah salah satu handset pertama yang meluncurkan di bawah Android Salah satu program Google. Ditujukan untuk pasar negara berkembang, yang Sparkle V, Micromax Canvas A1 dan Spice Mimpi UNO semua berbagi spesifikasi yang sama dan menjanjikan saham Android OS pengalaman.

Di Inggris, Sparkle V tersedia untuk membeli melalui Amazon untuk £ 129,99 SIM-bebas, yang menempatkan di braket harga yang sama seperti ponsel seperti Nokia Lumia 635 dan generasi pertama Moto G.

Sementara itu bagus untuk memiliki lebih banyak pilihan pada akhir terjangkau dari pasar, kami tidak yakin itu Sparkle V adalah handset untuk membawa Android Satu bendera.


Karbonn SPARKLE V - DESIGN


The Sparkle V tidak banyak penonton, menyatu dengan lautan membosankan, hambar, ponsel Android murah. Ini bukan kejutan besar bahwa desain rendah pada daftar prioritas, tetapi orang-orang seperti Microsoft dan Sony telah menunjukkan Anda dapat membuat telepon murah yang menarik.
Dari depan, ada bezel hitam akrab, yang lebih tebal di atas dan di bawah layar ponsel. Di belakang adalah biru tua, matte plastik kembali piring, yang dapat menjadi licin sedikit sentuhan dan merupakan magnet bagi sidik jari berminyak. Anda juga bisa ambil Sparkle V merah dan putih, tapi kita tidak bisa membayangkan yang tidak banyak untuk meningkatkan tampilan keseluruhan.
Pelat belakang dilepas, kliping jauh dari bagian bawah handset untuk mengungkapkan baterai dilepas, slot kartu microSD dan dual-SIM pilihan. Yang terakhir adalah sesuatu yang kita lihat muncul di ponsel seperti Moto G 2, memberikan pengguna pilihan untuk beralih antara kartu SIM dari berbagai daerah untuk memanfaatkan tarif murah. Ini harus membuatnya berguna untuk reguler pelancong yang tidak ingin mendapatkan disengat biaya roaming besar.

Slot kartu microSD biasanya mewah pada ponsel murah, maka ada baiknya untuk melihat satu membuat tampilan pada Sparkle V. Itu sampai Anda menyadari berapa banyak kebutuhan itu adalah untuk memiliki kartu microSD terpasang. Hanya ada 4GB penyimpanan onboard, dengan sekitar 2GB yang sebenarnya dapat digunakan. Konten seperti foto dan permainan harus disimpan ke kartu SD. Jika Anda membeli 32GB satu, yang akan menambahkan £ 10-15 untuk harga keseluruhan telepon.

Satu hal yang Anda tidak perlu khawatir tentang dengan Sparkle V memonopoli ruang saku celana atau merasa sangat tidak nyaman untuk digunakan. Beratnya hanya 107g dan langkah-langkah di di 9.2mm tebal, sehingga tidak persis super tipis dibandingkan dengan sesuatu seperti 5S iPhone, namun untuk sebuah ponsel 4,5 inci itu tidak ada ketegangan mencapai jari Anda di layar.

Selain itu, tidak ada yang luar biasa untuk melihat keluar untuk di sini. Tombol standby dan volume rocker duduk di tepi kanan, dengan Micro USB port pengisian bawah bagian bawah dan 3.5mm headphone jack di bagian bawah. Pembicara tunggal duduk di belakang, dengan kamera 5-megapiksel dan LED flash di bagian atas.

Karbonn SPARKLE V - SCREEN


The Sparkle V memiliki layar LCD 4,5 inci IPS dengan resolusi dan 218ppi kepadatan 480 x 854 pixel. Untuk menempatkan bahwa dalam perspektif, harga sama generasi pertama Moto G memiliki layar 720p 4.5-inch HD dan merupakan salah satu menampilkan smartphone terbaik Anda dapat meletakkan tangan Anda pada di ujung bawah dari rantai smartphone.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa layar pada Sparkle V buruk. Sebenarnya itu salah satu yang lebih baik yang telah kita lihat pada resolusi ini, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang Anda di tempat lain. Perbedaan kualitas dibandingkan dengan Moto G lebih terlihat ketika Anda melihat dari dekat dan melihat beberapa ketidakjelasan sekitar ikon dan halaman web putih tidak begitu cerah. Kami berlari beberapa video di atasnya dan sementara ada yang layak kejelasan, warna kurang punch dan itu benar-benar memiliki lebih banyak kesamaan dengan Sony Xperia M2 untuk kinerja secara keseluruhan.

Sudut pandang yang tidak fantastis, meskipun memiliki teknologi layar IPS, meskipun visibilitas di luar ruangan yang baik tanpa silau benar-benar mengerikan. Kecerahan lebih dari cukup untuk digunakan malam hari, tetapi Anda akan ingin pergi mudah pada cranking itu sampai maksimum ketika Anda mencari tahu tentang situasi baterai ...


Karbonn SPARKLE V - SOFTWARE


Ketika Anda memiliki sebuah ponsel Android One, itu juga berarti Anda mendapatkan stok sistem operasi Android yang Anda dapatkan pada Moto G dan telepon Nexus. Itu berarti tidak ada bloatware yang Anda biasanya mendapatkan dengan Samsung atau ponsel Sony yang berpotensi memperlambat bagaimana licin perangkat lunak berjalan.

The Sparkle V saat ini berjalan pada Android 4.4 KitKat, tapi Karbonn menjanjikan upgrade ke Android 5.0 Lollipop di beberapa titik di masa depan. Salah satu manfaat dari Android Satu platform, seperti berbagai ponsel Nexus, adalah bahwa Android satu ponsel akan menjadi orang yang pertama dalam antrean untuk menerima update terbaru software over-the-air.

Karena ini adalah murni Android, fitur kunci semua di tempat. Suite Google aplikasi sudah diinstal, termasuk Chrome, Google Keep dan aplikasi kamera saham. Menggesekkan kiri meluncurkan Google Now dan panel notifikasi hanya ke bawah menggesek di layar jauh. Ada pilihan kecil aplikasi yang akan unik untuk Sparkle V, seperti OLX, layanan musik Saavn dan aplikasi belanja Snapdeal.
Menjelajah ke pengaturan dan tidak ada yang luar biasa di sini baik. Ada bagian khusus untuk mengelola kartu SIM ganda, tapi itu tentang hal itu. Salah satu fitur kami berharap untuk mencoba adalah kemampuan untuk men-download video YouTube untuk penggunaan offline. Ponsel Android One adalah handset pertama yang mendapatkan keuntungan dari fitur yang berguna, tetapi tidak saat ini tampaknya didukung.


Karbonn SPARKLE V - KINERJA


Powering Sparkle adalah quad-core prosesor Mediatek MT6582 clock 1.3GHz dengan ARM Cortex-A7, dan Mali 400MP2 GPU untuk mengurus game. Hal ini sepenuhnya setup yang sama yang digunakan pada Micromax dan Spice Android Satu handset. Chipset ini biasanya diperuntukkan untuk ponsel murah dan biaya-efektif cara yang lebih untuk memberikan kecakapan multitasking daripada memilih untuk CPU Snapdragon.

Seperti yang telah kita pelajari dari waktu ke waktu, Anda tidak harus selalu membaca terlalu banyak ke fakta bahwa itu adalah quad-core, karena itu sepenuhnya tergantung pada bagaimana orang-core yang digunakan dan apa yang menyertainya untuk mendorong kinerja. The Sparkle V tidak berjalan semulus Moto G dan sementara itu mampu menangani game lebih menuntut, ada beberapa lag umum sedikit dan kesulitan ketika menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Skor patokan melukis gambaran yang lebih positif, namun. Menjalankan tes Geekbench 3 lima kali, rata-rata Sparkle V sekitar 1.200 skor multi-core. Moto G 2014 dibandingkan mengelola 1152, sedangkan generasi pertama Moto G skor yang lebih rendah 1.134.

Tidak ada perbedaan dramatis antara Sparkle V dan apa yang kita anggap sebagai salah satu yang berkinerja terbaik sub- £ 150 ponsel yang menunjukkan bahwa Sparkle V adalah lebih siap. pengujian dunia nyata adalah di mana itu penting, dan sementara Sparkle V menempatkan dalam kinerja yang baik, itu bukan yang terbaik yang telah kita lihat.


Karbonn SPARKLE V - CAMERA


Kamera dan layar cenderung menjadi daerah di mana ponsel murah membuat kompromi, dan Sparkle V tidak berbeda di depan itu. Ada setup sederhana di sini, dengan sensor utama 5 megapiksel, flash LED dan autofocus. Di depan adalah sensor 2-megapiksel untuk selfie dan video chat tugas, yang merupakan inklusi bagus seperti itu fitur yang tidak selalu membuat cut pada handset low-end.

Sebelum Anda bahkan dapat mengambil foto, namun, Anda harus memiliki kartu microSD terpasang. Itu karena gambar yang ditangkap pada penyimpanan eksternal dan, jika Anda mencoba untuk mengambil foto tanpa itu, pesan akan muncul di dalam aplikasi kamera yang meminta Anda untuk mendapatkan kartu microSD. smartandroidbaru.com

Mengambil foto dilakukan dari stok aplikasi Google. Menggesekkan kiri dari layar mengungkapkan mode pengambilan gambar, yang meliputi 360 derajat Photo Sphere, Panorama, sebuah Bokeh gaya Lens fiddly Blur dan mode kamera atau video tradisional. Untuk menyesuaikan flash, atau beralih mode kamera, Anda hanya dapat menekan ikon pengaturan kecil di sudut atas. Aplikasi ini awalnya fiddly digunakan, tetapi menjaga hal-hal dasar jelas merupakan suatu hal yang baik di sini.

Untuk kualitas gambar, Sparkle V menghasilkan foto yang dapat diterima untuk berbagi di Twitter dan Facebook, yang lainnya juga cukup canggih seperti Infinix Zero 3 tapi angan-angan bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih bermanfaat. Sebagai gambar di bawah ini menunjukkan, ada jumlah yang layak noise gambar untuk bersaing dengan, bahkan dalam kondisi remang. Kurangnya ketajaman di sekitar tepi bangunan dan benda-benda di latar depan benar-benar menggambarkan hasil bersemangat. Warna yang tidak sangat punchy baik dan kecepatan rana lambat berarti tembakan sering dapat melihat keluar dari fokus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar